Tips Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula


Tips Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula - PlayerUnkown's Battleground atau biasa disingkat PUBG ini merupakan game yang cukup terkenal dikalangan gamer saat ini dikarenakan game bergenre Survival Battle Royale ini memiliki gameplay yang sangat seru dan menyenangkan dan juga memiliki grafis yang bagus untuk game ukuran smartphone. PUBG Mobile juga sempat menjadi game terpopuler di Google Play Store.

Diartikel kali ini saya akan membagikan tips dan trik jitu untuk pemula agar dapat chiken dinner walaupun baru bermain game ini dan bila anda yang sudah mahir memainkan game bisa juga membaca artikel ini biar menambah strategi dalam bermain nanti.

Tips & Trik:

1. Usahakan untuk Bermain Safe(Aman)

          Saat mulai terjun atau turun dari pesawat, usahakan jangan turun di tempat ramai atau banyak yang mendarat ditempat itu, karena bisa saja saat player turun maka akan berebut looting dengan banyak player lainnya, dan player bisa saja langsung di kill dikarenakan perlengkapan atau persenjataan belum lengkap. Maka dari itu tips pertama untuk dapat Chiken Dinner bagi pemula adalah mendarat ditempat yang sepi, atau bagi player yang sudah yakin dengan kemampuan bermain bisa tidak mengikuti tips ini dan bermain secara bar-bar.

2. Segera Mencari Perlengkapan Senjata

          Selanjutnya jika player sudah turun atau mendarat ditempat yang diingikankan segeralah untuk mencari senjata dan perlengkapan yang diperlukan. saat mencari usahakan untuk mendapatkan senjata yang memiliki damage yang cukup besar karena sangat penting bagi player untuk menembak musuh. Karena semakin besar damage dari senjata player maka akan semakin cepat untuk bisa membunuh musuh. Jangan lupa juga untuk melengkapi senjata itu dengan beberapa Grip agar senjata tersebut menjadi lebih stabil dan kuat.

3. Cari Perlengkapan Perlindungan

          Selain mencari Senjata dan Grip di PUBG Mobile, Player juga perlu untuk mencari perlengkapan perlindungan, karena perlengkapan juga sangat penting untuk dibawa. Carilah Helm dan Vest minimal lvl 2 dan maksimal lvl. Sedangkan untuk bersembunyi atau berkamuflase player bisa mendapatkan Ghillie Suit yang berada di Air Drop. Keuntungan menggunakan Ghillie Suit adalah saat melakukan Prone atau tiarap jadi lebih mudah karena kita bisa bersembunyi atau mendekati musuh tanpa perlu takut ketahuan. Selain itu bagi pemula juga jangan lupa untuk mencari dan memungut alat-alat medis untuk bertahan hidup seperti Medicine Kit(Medkit), Bandage, Energy Drink, dan Adrenaline Shot agar darah atau HP player cepat penuh. Dan jangan lupa untuk mencari tas lvl 3 agar player dapat membawa banyak barang-barang penting yang dibutuhkan.

4. Pakailah Scope dalam Bermain
          

          Agar bisa menembak musuh dengan mudah, saya sarankan untuk player pemula untuk bermain menggunakan scope disenjatanya. Scope berfungsi agar musuh yang jauh bisa terlihat cukup jelas dan juga scope sangat ampuh untuk mengincar dan menembak musuh. perlu diketahui juga saat mengincar musuh disarankan untuk menembaknya dibagian kepala agar lebih mudah Knock out, jika mengenai badan musuh saat menembak akan memakan waktu lebih lama untuk membuat musuh knock out daripada mengenai kepalanya.

5. Usahakan Bermain Secara Prone(Merangkak)

          Tips selanjutnya adalah saat berpindah tempat usahakan untuk berjalan secara prone(merangkak) agar musuh tidak mengetahui pergerakan player, cara ini memang cukup efektif untuk berpindah tempat ataupun berpindah tempat persembunyian karena akan sulit untuk ditembak maupun diketahui, usahakan untuk merangkak di bagian yang ada rumputnya agar sulit terlihat, atau player juga bisa menggunakan Ghillie Suit agar kamuflase saat merangkak menjadi sempurna.

6. Bermainlah Secara Team atau Berkelompok

Tips terakhir adalah bermainlah secara berkelompok atau satu team, jika pemula baru bermain game ini disarakan untuk bermain secara tim agar bisa bertanya pada teman satu tim apa yang harus dilakukan. dan usahakan untuk satu tim dengan orang yang sudah pro, agar player yang sudah pro tersebut bisa memberi tau kita apa yang harus dilakukan dan strategi apa yang harus digunakan. Dan juga bermain secara tim lebih menyenangkan dan seru.


          Bagi Pemula yang baru bermain PUBG Mobile harap membaca dan meresapi tips-tips diatas, agar tidak cepat mati dan bisa mengerti bagaimana cara bermain game ini serta mekanismenya dan agar bisa memenangkan game ini dan mendapatkan Chiken Dinner.
          Itulah beberapa tips dari saya  untuk pemula yang baru bermain PUBG Mobile agar menjadi Pro dan mendapat Chiken Dinner walaupun baru bermain game ini. Selamat bermain dan semoga bisa menang.


Untuk yang tertarik bermain PUBG Mobile silahkan klik Download

Jangan lupa untuk share artikel ini jika kamu suka,Thank you.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
July 19, 2019 at 1:41 AM delete

Baca juga ya tutorial Hack PUBG 2019
http://bit.ly/PUBGhackMethodJuly2019

Reply
avatar
July 27, 2020 at 3:12 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
July 27, 2020 at 3:27 PM delete

PinoQQ
DOMINO206 | VIPDOMINO206.ORG | VIPDOMINO206.NET
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 9 Permainan.
BandarQ
AduQ
Capsasusun
Domino99
Poker
BandarPoker
Sakong
Bandar66
PerangBaccarat


Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +85515982089

Daftar Domino206
Domino206
Agen BandarQ
Kartu Online
Domino206
Judi Online
AgenSakong
BandarQ

Reply
avatar