Tips Bermain Dota 2 agar menjadi Pro Player

   
     Dota 2 adalah game yang saat ini banyak dimainkan dan difavoritkan oleh para gamers, dikarenakan gameplay yang seru dan menyenangkan. Di dalam game ini kita disuguhkan dengan Hero yang banyak dan keren. Game ini dibuat oleh Valve Corporation selaku juga pengembang game Counter Strike yang dulu booming pada masanya. Dota 2 adalah sebuah game Multiplayer Online Battle Arena yang hanya dapat dimainkan di PC dengan sistem operasi Windows, Linux, dan OS X. Dota 2 dapat anda download secara gratis di Steam. Dan kali ini saya akan membagikan Tips bermain dota 2 agar tidak Noob dan menjadi Pro Player.

1. Jangan Menyerah Sampai Ancient Hancur


     Dari pengalaman saya kebanyakan pemain menyerah dan mengetik GG atau Fast End saat ancient mereka sudah bisa diserang walaupun belum Mega creep. walaupun begitu jangan pesimis untuk kalah dan terus lakukan serangan dan bertahan. Seperti pertandingan antara SFZ vs Cloud9 yang berlangsung selama 3 Jam 33 Menit. walaupun Cloud9 sudah mega creep tapi SFZ memenangkan pertandingan berkat kerja sama dan tidak menyerah.

2. Tentukan Jenis/Role apa yang yang paling disukai atau dikuasai

     Semua orang mempunyai keahlian yang berbeda-beda. Tidak semua orang bisa bermain Support dan Carry secara bersamaan. Jika anda suka farming sampai akhir game maka pick carry, jika anda takut untuk maju duluan atau open war, pick hero range atau support, dan jika anda suka open war maka pilih hero Tanker atau tipe Initiator. Tips ini sangat penting jika anda bermain bersama tim karena jika anda memilih hero yang baru anda gunakan, maka akan mempengaruhi kerja sama tim anda.Jadi saya sarankan untuk memilih hero yang anda kuasai.

3. Punya Banyak Pengetahuan tentang Dota 2


     Dota 2 sama dengan belajar, dan Dota 2 adalah ulangan anda. Jadi jika anda mempunyai banyak pengetahuan tentang Dota 2 baik pengetahuan Hero, Item, Skill, dan Spell, maka anda akan bermain dengan baik. Jadi jika anda baru bermain Dota 2 maka pelajarilah dasar-dasarnya.

4. Dota 2 adalah adalah Game Team, Bukan Solo Game

    Dota 2 adalah Game yang mengutamakan kerja sama team, jadi bermainlah sebagai Tim. ketika anda mulai saling menyalahkan, bacot, atau bikin team jadi berantakan, yang dimana akan mengutungkan tim lawan, jangan hiraukan dia mending konsentrasi dengan permainan anda, jika team anda masih ngebacot mute dia, atau report saja biar low priority,lol. kembali ke poin utama, kerja sama tim sangat penting dalam game ini, anda harus bisa membuat combo yang kuat untuk mengalahkan tim lawan, dan jangan mengacaukan combo saat war bersama tim lawan.

5. Jangan Pernah Solo atau 1 lawan 1


     Menurut saya kebanyakan yang sering solo atau 1 lawan 1 bikin anda kalah war, bahkan disaat salah satu teman anda di gank oleh tim lawan, berpikirlah dulu sebelum menolongnya, apakah dia carry atau support?bisa anda menyelamatkannya atau tidak pasti anda juga mati jika di gank. biarkan saja dia mati dan selamatkan tower anda, lebih baik tetap berada ditempat yang mengutungkan, kemudian tunggu war sesuai dengan rencana dan Hero/Role yang dipakai.

6. Dota 2 memang hanya game, tapi jangan menganggap remeh saat  bermain

     Jika anda ingin menjadi Pro Player Dota 2, jangan pernah menyepelekan hal sekecil apapun di Dota 2. Hampir setiap orang yang bermain Dota 2 sudah pasti pernah memenangkan suatu game/match, tapi hanya karena sebuah satu atau sedikit kesalahan anda kalah. Sebagian kesalahan tersebut adalah salah satu posisi saat war , atau solo 1 lawan 1. Jadi jangan menyepelekan hal sekecil apapun saat bermain Dota 2.

7. Tonton Dota 2 Pro game dan Replay


   Menonton Replay kita sendiri itu sangat membantu kita untuk menjadi lebih jago lagi, karena dengan menonton kembali kita bisa mengetahui letak kesalahan yang kita buat dan menghindari kesalahan itu, ini yang membuat kita lebih berkembang. saran saya saat menonton replay, amati saja hero yang anda gunakan dan abaikan pemain,
     Anda juga bisa menonton pertandingan Dota 2 Pro secara live stream atau juga bisa lihat langsung di youtube yang pastinya juga sangat membantu anda untuk mempelajari hero-hero baru yang ingin anda coba.


     Sekian Tips dari saya, semoga membantu anda untuk menjadi good player dan menjadi pro player. Terima kasih sudah mampir ke artikel ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
July 13, 2020 at 11:57 AM delete

PinoQQ
PINOKIUKIU.NET | PINOKIUKIU.ORG | PINOQQ.ORG|
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 9 Permainan.
BandarQ
AduQ
Capsasusun
Domino99
Poker
BandarPoker
Sakong
Bandar66
PerangBaccarat


Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA : +855 96 9787541
• Telegram : +628 132 470 3796

Daftar PinoQQ
PinoQQ
PinoQQ
Agen BandarQ
Kartu Online
PainoQQ
Judi Online
AgenSakong
BandarQ

Reply
avatar